Marzuki: Partai Demokrat serahkan DCS pagi ini

wakil ketua dewan pembina partai demokrat yang dan ketua dpr ri, marzuki alie menyatakan, partai demokrat ingin menyerahkan registrasi calon legislatif akan tetapi (dcs) ke komisi pemilihan umum (kpu) pada mingu pagi.

pd akan serahkan dcs nanti jam 10. aku tidak ikut mengantarkan, majelis tinggi, ketua umum dan mengantarkan, tutur marzuki terhadap antara news, minggu pagi.

ditegaskannya, dcs yang ingin diserahkan ke kpu hari ini ingin mampu berubah kalau ada masukan ke partai.

memang banyak penilaian bobot, dan lain sebagainya. namun apabila ada input dari warga terhadap caleg, maka dcs mau berubah. jadi tidak otomatis dcs merupakan registrasi caleg tetap (dct). kita akan lakukan evaluasi, kata marzuki.

Informasi Lainnya:

terkait pencalonannya dibuat calon legislatif (caleg), dirinya tetap menjadi caleg untuk daerah pemilihan (dapil) jakarta iii.

saya tetap di dapil jakarta iii. dibawah saya, ada didi irawadi syamsuddin, vera febyanthy. ada pilihan dapil sulit dan dipolling, termasuk dapil jakarta iii, saya dalam sana tertinggi, mencapai 40 persen. insya allah, saya berusaha untuk indonesia, sekaligus untuk daerah pemilihan saya, papar dia.

marzuki menyebutkan, pindahnya didi irawadi dan adalah anak dari menteri hukum juga ham daripada jawa barat viii ke jakarta iii sebab permintaan didi.

pak didi hendak di bawah aku, beliau dan minta, ujarnya.